Tentang Aku Kau & Dia

Tragedi 03 September 2011

Dia datang saat waktu yang tepat
Setelah ku pergi dia mengisi hati
Senyumku yang dulu hidup kini telah mati
Lukaku perlahan pasti kan terobati
Bukan kesempatan ini keajaiban
Mengganti diriku, menggantikan segalanya

(Salahkan diriku), jangan salahkan siapapun (jangan dirimu)
Kau buang hariku (hari-hari), kau buang waktuku (waktumu)
Rasakan sesalmu (rasakan sesalku), nikmati sakitmu (sakitku)

Apapun yang terjadi aku peduli, Dosa apa yang tlah kau lakukan
Dosa apa yang tlah ku perbuat, Janganlah menghindari aku
kuingin kau di sini, tak bisakah kau terima,bila ku tak sempurna

Saat ku pandang bintang-bintang, Lebih indah dirimu
Cahayanya memang terang, Tapi dirimu itu menakjubkan
Tahukah saat godaan datang, aku pilih kau
Tahukah saat ku hilang arah, aku pilih kau
dan berakhirnya di dirimu

Sesungguhnya ku tak memilih, cinta lah memilihmu
takkan pernah kuhindari, karna dirimu buatku bahagia

Saat kututup mataku,
Terbersit keinginan untuk bawa kamu,
Jauh kedalam kehidupanku,
Saat kuyakinkan hati ini bahwa kamu mampu,

Bertahan dengan semua keadaanku saat ini,
Selalu ada sesuatu yang memaksa aku berfikir kembali,
Untuk melangkah lebih jauh sampai di Titik ini,

Aku harus menjawab…
Mengapa hatiku sering bimbang,

Jujur…
Dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam aku katakan,
Aku sayang kamu…
Aku cinta Kamu…
Aku akan selalu rindu padamu,

Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada padamu
Hingga buatlah kamu benci padaku
Karena perasaanku ini

Pada Tgl 03 september 2011  Kita putuskan…

Untuk arungi lautan yg penuh gelombang ini bersama-sama lagi,
Berbekal hati yg terluka, coba abaikan sakitnya,
Penuh harap, gantungkan angan diangkasa,
Walau hampir basah pipi ini dengan air mata tak percaya,

Getir….
Saat kau ucapkan setiap kata,
Yang terbungkus cerita tentang kamu dengan dia…
Tapi sudahlah, aku bisa terima semua itu,
Dan berharap, tak ada lagi cerita,
Yang keluar dari bibirmu tentang masa lalumu itu,
Karna aku masih ingat  jelas rasa sakitnya,

Catatan ini adalah Kisahku yang dulu
Dan ini saya buktikan ku tuliskan dengan Puisi
Kisah cerita menggambarkan masa laluku

Cat:

Di saat keseriusan qt sedang di uji maka percayakanlah bahwa hati qt memang harus jujur.

 

@chaerzamzami

Tinggalkan Balasan

