Ada Aku Untukmu Sayang

Aku tak kan kemana
Aku akan slalu ada
Untkmu wahai kekasih tercinta
Aku akan menemanimu sepanjang masa

Tak usah kau mencariku
Tak usah kau mempertanyakan keberadaanku
Aku pergi sesaat jauh darimu
Untuk kelak datang kembali kepelukanmu

Percayalah dgn cintaku
Yakinlah hanya kamu dalam hatiku
Kelak jika Tuhan mengabulkan do’aku
Aku akan datang meminangmu

Berharap dan berdo’alah slalu
Jangan pernah kau merasa jemu
Karena Tuhan mendengar lirih pintamu
Dan yakinlah cinta kita kan menyatu.

salam
@chaerzamzami

Tinggalkan Balasan

